Pages

Rabu, 11 Januari 2012

cara memanggil hantu

sadarkah kalian bahwa disekitarmu juga hidup sekumpulan makhluk halus? Atau kalian pernah mengetahui atau mendengar tentang santet? Jika kita mendengar kata kedua ini saya yakin anda akan langsung berpikir akan sesuatu yang mengerikan, dan berbau mistis. Biasanya santet dilakukan karena dendam. Seseorang rela melakukan hal yang mengerikan ini karena dendam yang berakar. Bisa jadi karena harta gono gini, atau urusan wanita. Banyak hal lain yang memicu seseorang melakukan santet. Jika kita lihat dari sejarahnya, santet adalah suatu ilmu hitam yang dilakukan guna upaya mencelakai orang lain dari jarak jauh yang dikarenakan urusan nafsu hati. Santet di Jawa dikenal dengan istilah tenun atau teluh. Cara yang dilakukan atau media yang dipergunakanpun bermacam-macam. Seperti rambut, telur, foto, boneka mainan orang, paku, darah dan lain sebagainya.
Akibat yang ditimbulkan kadang orang yang terkena santet mengalami penyakit yang tidak wajar, seperti perut membuncit, penyakit yang tidak kunjung sembuh dan lain-lain. Karena ilmu hitam satu ini mengantarkan sesuatu, tidak jarang orang yang terkena santet akan mengeluarkan pecahan kaca, paku, belut dan media penghantar lain dari mulutnya. Anda bisa bayangkan betapa seramnya ilmu sesat dan sangat dilaknat Allah ini. Selain santet, pelet, pesugihan dan babi ngepet, juga merupakan bagian dari hitam. Dimana hakekat ilmu hitam adalah digunakan untuk mengendalikan alam. Kejadian ini dimaksudkan adalah objek, manusia, atau peristiwa fisik melalui mistik. Ilmu ini identik dengan ilmu sihir yang menyekutukan kebesaran Allah. Naudhubilla mindalik…
Pencarian Terpopuler: cara memanggil arwah, mantera memanggil hantu, cara melihat makhluk halus, cara mengundang setan, mantra melihat hantu.

Fakta Di Seputar Permainan Jalangkung


Masih ingat dalam benak kita tentang pemutaran film tusuk jalangkung yang diputar di bioskop-bioskop secara serentak di seluruh negri ini, film buatan anak negri tersebut mampu menyedot perhatian khalayak ramai, dimana alur cerita yang kreatif serta setting dan latar belakang film yang mengulas tentang boneka jalangkung tersebut cukup membuat bulu kuduk penonton merinding. Film tersebut cukup mengingatkan kita tentang mitos main jalangkung yang sering kita dengar sejak dahulu.
Jalangkung adalah sebuah permainan dengan menggunakan sebuah boneka, yang nantinya dijadikan perantara untuk “dimasuki” roh halus dari dunia lain, yang kemudian dapat diajak untuk berkomunikasi bersama kita, peralatan yang dibutuhkan pun tidak banyak untuk mendatangkan setan jalangkung tersebut. Cukuplah kita menyediakan siwur yaitu gayung yang terbuat dari batok kelapa, kemudian di bagian tengah diikat batang kayu sehingga terbentuklah semacam boneka dengan batok tersebut sebagi kepala dan batang kayu tersebut sebagai tangan, kita dapat menggunakan kaos bekas yang dipakaikan pada boneka tersebut.
Kemudian siapkan dupa serta kemenyan, tidak perlu dengan mantra-mantra yang sulit dimengerti, hanya dengan memanggilnya maka setan jalangkung akan datang dan “masuk” pada boneka tersebut yang ditandai dengan suara-suara aneh di sekeliling kita ataupun gerakan-gerakan pada boneka tersebut. Apabila kita mengaitkannya dengan pensil dan spidol, dan kita mengajukan pertanyaan maka ada kemungkinan boneka jalangkung tersebut dapat menjawabnya dengan cara menulisnya.
Permainan jalangkung juga dapat memakai sebuah jangka yang dikaitkan pada seutas tali, kemudian dibawah jangka tersebut diberi kertas dengan gambar lingkaran yang terdapat kolom-kolom yang berisikan huruf, sehingga pada saat jangka tersebut kemasukan jin maka jangka tersebut dapat berputar-putar menunjuk huruf sesuai dengan pertanyaan yang kita berikan. Kadang kita tidak memerlukan sebuah tempat yang angker, waktu malam, serta hari dengan weton jawa jumat kliwon untuk mengadakan permainan tersebut, karena beberapa kasus tertentu, permainan jalangkung dapat dimainkan di siang hari, bahkan terkadang tanpa menggunakan dupa, kemenyan maupun kembang setaman.
Bermain boneka jalangkung bukanlah tanpa resiko, apabila setan tersebut telah merasuki boneka, dan melakukan gerakan diluar kendali kita, terkadang setan tersebut tidak mau untuk keluar ataupun pergi, dan kejadian fatalnya adalah beberapa peserta pemain dapat mengalami kerasukan. Maka disarankan untuk melakukan permainan jalangkung tersebut, hendaknya di dampingi oleh ahli supranatural agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Percaya maupun tidak percaya, permainan jalangkung tersebut bukanlah isapan jempol semata, karena berbagai agamapun mengajarkan untuk tetap mempercayai keberadaan jin yang berada di sekitar kita.
Pencarian Terpopuler: cara memanggil hantu, cara memanggil setan, jalangkung, permainan hantu, permainan hantu kuntilanak.

Menegakkan Shalat dan Mengaji adalah Cara Tepat Agar Hantu Tidak Masuk Rumah


Hantu, Jin, Tuyul, dan sebainya adalah beberapa jenis makhluk halus yang ada di Indonesia. Keberadaannya adalah wajar karena Allah menciptakan mereka sebagaimana manusia. Akan tetapi kita harus mengerti dan paham bahwa penampakan mereka hanyalah fitnah.
Karena, secara kasat mata manusia pada umumnya tidak mampu melihat. Hanya orang-orang tertentu yang mampu. Jika kita melihat atau merasakan keanehan di lingkungan kita, kemungkinan itu benar adanya. Sebagian orang percaya bahwa hantu menyerupai dan berukuran seperti manusia. Namun sebagian orang berpendapat bahwa hantu memiliki bentuk seperti hewan. Hantu ada setelah roh dalam jasah keluar dari tubuh manusia. Dengan demikian bentuk atau wujud hantu menyerupai bayang-bayang atau seperti kabut.
Untuk melindungi kita atau rumah kita dari gangguan makhluk halus sangat sederhana dan sudah sangat jelas sekali dalam Al-Qur’an, bahwa kita sering menghiasi rumah kita dengan sesuatu yang baik-baik, seperti menegakkan shalat 5 waktu, tadarus, mengaji ayat-ayat Allah.
Hal ini bertujuan untuk melindungi agar hantu atau makhluk ghaib lainnya tidak menggangu atau menghuni rumah kita. Hal ini juga ampuh untuk memberikan sinar bagi rumah kita. Karena sesuai janji-Nya barang siapa yang melantunkan Ayat-Ayat-Nya dan menegakkan shalat maka akan diberi perlindungan dari apapun.
Cara kedua adalah kita harus sering tinggal di rumah kita dalam jangka waktu lama. Jika kita demikian, maka hantu akan senang tinggal di rumah yang sepi tidak ada kegiatan dan kehidupan, dan lain sebagainya. Demikian tips sederhana namun ampuh. Dan perlu diingat bahwa kita, manusia adalah manusia yang paling sempurna dan derajatnya lebih tinggi. Allahua’lam bissawaf….
Pencarian Terpopuler: penampakan tuyul, cara mengaji, Cara mengaji dengan benar, bagaimana cara utk menegakan sholat, cara agar shalat tidak tinggal.

Cara ampuh mengusir hantu


Di Indonesia, masih banyak bermunculan isu tentang penampakan sesosok hantu. Memang janggal hantu masih ada di zaman yang serba baru seperti saat ini, namun keberadaan hantu memang tidak bisa dipungkiri oleh masyarakat karena memang hantu benar benar ada dan masih kerap muncul di dunia masyarakat kita.
Sering kali terjadi dalam kehidupan masyarakat kita berupa hantu yang mengganggu. Sehingga, masyatrakat perlu mengadakan ritual ritual untuk mengusir hantu. Ad beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengusir hantu; misalnya dengan mengundang paranormal atau membacakan ayat ayat suci Al qur’an.
Seorang paranormal akan bisa melihat dengan jelas keberadaan hantu. Kadang kadang, paranormal juga bisa mengadakan dialog dengan hantu sehingga dia tahu apa tujuan dn maksid hantu tersebut mengganggu manusia. Dengan mengerti maksud dan keinginan hantu, kan mudah bagi paranormal mengusir hantu untuk kembali ke alamnya.
Sebagai contohnya, setan pocong akan mengganggu manusia hanya untuk mencari keteangan dengan berhara bahwa manusia akan melepaskan tali pocongnya. Namun, kebanyakan dari manusia hanya takut dan tridak berani melakukan hal tersebut. Dengan adanya paranormal, maka tali pocong tersebut akan dilepaskan dengan mudah. Setelah tali pocong selesai di lepaskan, setan pocong akan secara otomatis kembali ke alamnya dan dia akn tenang di alamnya.
Pendek kata, mengusir hantu dengan paranormal adalah mengusir hantu dnegan cara baik baik. Berbeda dengan pengusira hantu dnegan menggunakan ayat ayat suci Al-qur’an. Mengusir hantu dengan ayat alquran bisa disebut pengusiran dengan paksa atau jkasar karena hantu akan kalah dan tidak kuat berada dekat dan mengganggu seseorang yang sering membaca ayat alquran.
Pencarian Terpopuler: ayat pengusir setan, cara mengusir hantu di rumah, surat pengusir setan, ayat alquran pengusir setan, ayat untuk mengusir setan.

1 komentar: